[Review] LT PRO Natural Finish Loose Powder Star Illusion

I always became korea makeup fans so far… But i do love western and some of local brand i like too. So here i found something good for you… Because its local brand let me speak with bahasa okay because its will so much easy to do

Jadi beberapa hari lalu gw diundang ke pesta ulang tahun yang sedikit tematik. Elgant in white , dan itu mengharuskan gw menggunakan dress which is dress yang gw punya must show little bit than i usually do.

But sadly gw tidak terlahir dengan kulit yang serba mulus. Nah disituh gw butuh  bedak untuk menutupi complex gw tapi bedak biasanya yang gw pake nggak ada and my friend introduce me to this brand

IMG20150321004454_副本

IMG20150321004506_副本

Yah LT PRO sebenarnya udah beken juga untuk beberapa cosmetik yang mereka keluarin. Dan yang satu ini adalah loose powder mereka atau dalam kata lain bedak tabur mereka. Bedak tabur ini memberikan efek putuh mulus glittery gitu yang menurut gw pribadi cocok untuk kalian yang suka hasil finishing bling – bling putih.

Sebenernay loose powder ini bisa digunain untuk wajah , itu tujuan awalnya tapi menurut gw kalo dipake untuk finish wajah its bit too much. Karena bling – blingnya cukup kelihatan dan memiliki wajah yang bling – bling errrr gw rasa nggak. Jadi menurut gw ini lebih cocok untuk badan.

IMG20150321004459_副本

IMG20150321004523_副本

IMG20150321004536_副本

Gw lupa berapa harganya tapi i bet its under 100K. Harga yang okay buat ukuran loose powder dengan size sebesar ini , kalau gw nggak salah juga mereka tuh punya 2 size bigger one and small one. Jadi kalau pengen coba mungkin yang kecil dulu tapi karena gw peruntukan untuk badan jadi i bet small one is not enough.

Walaupun hasilnya bagus , tapi jujur ajah loose powder ini nggak tahan lama di tubuh gw. Maybe just couple hours and than yeah…. its gone. Kaya gw nggak pernah pake ajah sebelumnya. Tapi mengingat harganya gw nggak bermasalah dengan hal ini lagi pula selama apa sih kamu mau berada di pesta? Until morning? IF like that go find another product

Ah btw selain warna ini dia ada warna i bet kaya warna coklat bling – bling gitu. Jadi mungkin kalau kalaian lebih prefer ke yang coklat sexy gitu mungkin kalian bisa check out the other one. But buat gw gw lebih perfer ini kenapa? Yeah just match with my style

PROS

  • Harga dan kualitasnya seimbang
  • Dateng dengan 2 size dan dua varian

CONS

  • Nggak cukup tahan lama
  • Kalau di pake ke wajah its bit too much

Instagram : Fukidz | Twitter : Fukidz | Youtube : Wejesskidz / Fukidzworld
Business Inquiries : Myairos[at]ymail[dot]com
This post 100% made with smile

Leave a Reply

