[Review] Eye Do! Purple Pencil Eyeliner Emina

wordswag_1462328047769

Well kapan yah terakhir kali aku ngepost pake bahasa indonesia? Mungkin yang pertama itu aku review tentang lt pro kali yah , aku nggak inget juga

Nah kali ini kenapa alasanya aku pake bahasa indonesia yapsss… bener banget! Aku akan ngeriview tentang produk indonesi lagi. Kali ini aku ngeriview eyeliner dari emina.

Beberapa minggu lalu aku beli produk eyeliner ini dan aku udah coba beberapa kali nah karena aku udah tau kesimpulan aku makanya aku akan nulis blognya sekarang. Tapi pertama kita liat detail produknya dulu

Processed with VSCO with h3 preset

Processed with VSCO with h3 preset

 

Nothing special sih dengan productnya sendiri , typical eyeliner pada umumnya.

Sebenarnya alesannya aku milih eyeliner yang warna ungu , karena jujur ajah aku jarang banget ngeliat product local yang ngeluarin eyeliner dengan variant warna ungu biasanya mentok di hitam ato coklat. Jadi aku penasaran dengan warna ungunya

Processed with VSCO with h3 preset

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Waktu aku swatch pertama warnanya tuh keluar gampang bagnet dan empuk banget. Enak deh waktu aku coba swatch ke tangan

Tapi sayangnya waktu aku coba ke mta aku langsung itu kerasa keras dan warnnaya nggak gampang keluar , aku butuh beberpa kali untuk supaya warnanya keluar pop up gitu. Agak kecewa sih ternyata hasilnya swatch ke tangan dengan ke mata beda rasanya

Untuk produk local tapi rasa sakitnya ngak gimana banget sih , aku sih nggak masalah walaupun sedikit keras ,t api buat kalian yang nggak suka dengan eyeliner yang agak kerasa mungkin product ini bukan untuk kalian.

Aku nggak tau ini karena aku milih warna ungu jadi kaya gini ato warna lain juga sama , tapi mungkin di lain waktu aku akan nyoab warna lainya dan aku pengen tahu apa texturenya sama kerasnya dengan yang ungu

So far untuk product local yang harganya nggak mahal cuma 20 ato 30 gitu ya aku lupa ini produk oke lah. Sedikit keras dengan harga segitu aku rasa sepadan juga. Lagi menurut aku warna ungunya cantik banget jadi aku akan tetap pake product ini

 

PROS

  • Murah
  • Warna ungunya cantik banget
  • Dateng denga cukup banyak variant warna

CONS

  • Agak keras waktu di pake ke mata
  • Warnanya nggak langsung keluar dari satu sapuan ajah

wordswag_1461772408874

 

Leave a Reply

