[Review] Damaged defence Hair Mask Rudy Hadisuwarno

wordswag_1465027947490

 

Setelah sekian lama aku nge bleaching rambut aku dan ngecatnya , aku baru sekarang sadar kalau rambut aku rusak . Sebenernya udah nyadar dari dulu sih rambut aku rusak , kering gitu cuman baru mengakui sekarang haha

Dulu memang aku jgua ngerawat rambut aku tapi nggak begitu aku rajinin sekarang aku mau ngerajinin karena aku takut makin rusak ajah

Biasanya untuk perawatan rambut aku suka ganti – ganti merek sih cuman biasanya aku pake produk luar kalo nggak dari Korea , dari Jepang. Tapi karena kemaren aku baru dapet produk lokal ini dari Rudy Hardisuarno , jadi aku pake deh

Processed with VSCO with a6 preset

 

Processed with VSCO with a6 preset

 

Processed with VSCO with a6 preset

 

Processed with VSCO with a6 preset

 

Packagingnya sendiri menurut aku eum… biasa ajha nggak impress sama sekali dengan  packagingnya

Dan karena aku dapet ini produk aku nggak tau kalau mereka punya variant untuk apa ajah. Kalian bisa mungkin liat di google tapi untuk yang ini aku dapet yang buat rambut rusak. Cocok buat aku

Wanginya sendiri enak , untuk texturenya itu kaya paste gitu. Gampang di applikasiinya.

Kalau kalian mau tau gimana carnaya aku biasa pake produk ini , biasanya setiap aku abis mandi dan pake condition aku akan pake hair mask ini aku diemin sekitar 20 sampe 30 menit baru aku  basuh

Setelah pake hair mask ini aku ngerasa banget kalau rambut aku setiap pake ini jadi jatoh , dan keliatan perubahanya semakin sehat dan lemes , gampang diatur nggak mekar aneh gitu.

So far aku kaget dengan produk ini , aku nggak expect produk ini akan sebagus produk luar. Tapi aku ternyata salah produk ini bagus , bekerja dengan baik bikin rambut aku semakin sehat dan yang paling penting harganya terjangkau kalau aku nggak salah sekitaran 30.000 sampai 40.ribu

After all aku suka sama produk ini , kalau ditanya apa aku akan membelinya lagi. Aku pasti akan membelinya lagi

PROS

  • Produknya bekerja dengan baik , bikin rambut lembut , harus , dan less damaged
  • Gampang di applikasiin
  • Wanginya enak
  • Murah

CONS

  • Packaginya nggak lucu
  • Agak susah ditemuin , karena nggak semua super market jual produk ini

 

wordswag_1461772408874

 

Leave a Reply

