Bahasa

[Review] Corrective Base Makeover

wordswag_1466917253423

Sebenernya come to make up gw orangnya jarang banget pake base make up. Kenapa? Males ajah.. kalau pake base make up tuh kesannya heavy banget make up gw. Cuman gw tetep sih pake make up base di event – event tertentu.

Biasanya gw akan pake  make up base kalau ada pesta atau datang ke acara yang memang dalam jangka waktu lama dan gw mau foto – foto. Gw pasti bakal pake base karena gw mau sure make up long lasting dan tetep tampak bagus di kamera pas foto – foto

Processed with VSCO with a6 presetProcessed with VSCO with a6 presetProcessed with VSCO with a6 presetProcessed with VSCO with a6 presetProcessed with VSCO with a6 preset

 

Nah kemaren kemaren ini gw dapetin product dari make over ini , gw denger dari temen – temen gw kalau base ini lumayan banget apalagi buat ukuran brand lokal.

Jadi gw penasaran gw langsung datengin storenya dan beli produk ini , gw lupa harga pastinya berapa tapi gw bisa jamin murah , lebih murah dari apa yang gw bayangin.

Alasannya kenapa gw milih warna ungu… karena warna ungu bisa bikin make up gw lebih kaya healty look gitu. Come to base nggak cuman brand ini kok gw coba dari brand – brand lain gw biasanya selalu beli yang warna ungunya

Ada satu warna hijau , itu bisa jadi pilihan buat kalian yang memang punya masalah dengan jerawat. Kebetulan kulit gw nggak gitu jerawatan jadi gw go with purple

Processed with VSCO with a6 presetProcessed with VSCO with a6 presetProcessed with VSCO with a6 presetProcessed with VSCO with a6 presetProcessed with VSCO with a6 preset

Packingnya sendiri gw suka karena mewah elegant deh. Demen sih sama dia punya packing.

Texture base ini juga ringan dan gampang banget buat di blend. Jadi buat kalian yang emank baru di dunia permakeupan dan pengen nyobain pake base. Go with this product karena aku jamin asik banget

Buat ke make up nya juga bikin hasil yang berbeda lebih healty , menyamarkan noda – noda kemerahan dan juga bikin make up lebih tahan lama dan lebih mulus.

Cuman compare sama base base lain yang memang punya nama , base ini yah biasa ajah nothing special. Dia bekerja dengan baik sesuai dengan apa yang di claim dan dengan harganya juga sesuai. Worted sih sebenernya. Cuman kalau kalaian yang mungkin lebih pro dan suka nyobain base dari make up base brand – brand lain. Mungkin bagi kalian product ini biasa ajah.

Emank biasa ajah sih , tapi bagi aku ini bagus kok , compare dengna harga yang terjangkau dan sesuai dengan apa yang di claim aku pikir oke kok. So So cuman patut buat dicoba kok.

 

Advertisements

[Review] Damaged defence Hair Mask Rudy Hadisuwarno

wordswag_1465027947490

 

Setelah sekian lama aku nge bleaching rambut aku dan ngecatnya , aku baru sekarang sadar kalau rambut aku rusak . Sebenernya udah nyadar dari dulu sih rambut aku rusak , kering gitu cuman baru mengakui sekarang haha

Dulu memang aku jgua ngerawat rambut aku tapi nggak begitu aku rajinin sekarang aku mau ngerajinin karena aku takut makin rusak ajah

Biasanya untuk perawatan rambut aku suka ganti – ganti merek sih cuman biasanya aku pake produk luar kalo nggak dari Korea , dari Jepang. Tapi karena kemaren aku baru dapet produk lokal ini dari Rudy Hardisuarno , jadi aku pake deh

Processed with VSCO with a6 preset

 

Processed with VSCO with a6 preset

 

Processed with VSCO with a6 preset

 

Processed with VSCO with a6 preset

 

Packagingnya sendiri menurut aku eum… biasa ajha nggak impress sama sekali dengan  packagingnya

Dan karena aku dapet ini produk aku nggak tau kalau mereka punya variant untuk apa ajah. Kalian bisa mungkin liat di google tapi untuk yang ini aku dapet yang buat rambut rusak. Cocok buat aku

Wanginya sendiri enak , untuk texturenya itu kaya paste gitu. Gampang di applikasiinya.

Kalau kalian mau tau gimana carnaya aku biasa pake produk ini , biasanya setiap aku abis mandi dan pake condition aku akan pake hair mask ini aku diemin sekitar 20 sampe 30 menit baru aku  basuh

Setelah pake hair mask ini aku ngerasa banget kalau rambut aku setiap pake ini jadi jatoh , dan keliatan perubahanya semakin sehat dan lemes , gampang diatur nggak mekar aneh gitu.

So far aku kaget dengan produk ini , aku nggak expect produk ini akan sebagus produk luar. Tapi aku ternyata salah produk ini bagus , bekerja dengan baik bikin rambut aku semakin sehat dan yang paling penting harganya terjangkau kalau aku nggak salah sekitaran 30.000 sampai 40.ribu

After all aku suka sama produk ini , kalau ditanya apa aku akan membelinya lagi. Aku pasti akan membelinya lagi

PROS

  • Produknya bekerja dengan baik , bikin rambut lembut , harus , dan less damaged
  • Gampang di applikasiin
  • Wanginya enak
  • Murah

CONS

  • Packaginya nggak lucu
  • Agak susah ditemuin , karena nggak semua super market jual produk ini

 

wordswag_1461772408874

 

[REVIEW] Pop Rouge Gelato Emina

 

 

wordswag_1464787520352

Karena kemarin sempet nyobain eyelinernya dan lumayan kali ini aku mau nyobain eyeshadownya

Sebenernay waktu nyoba liat ke counternya dan nyari eyeshadownya nggak ada yang warnanya aku suka . Aku tipe orang yang suka kalo eyeshadow itu ada glitternya tapi kebanyakan eyeshadow emina itu matte jadi aku kurang suka

Tapi karena kepo pengen tahu , jadi aku beli jah satu yang menurut aku warnanya masih aku banget

Processed with VSCO with a6 preset

Processed with VSCO with a6 preset

 

Processed with VSCO with a6 preset

Processed with VSCO with a6 preset

Aku merasa tiga warna ini bisa aku pake , aku persoanl suka warna pinknya karena walaupun keliatanya matte kalo diperhatiin ada sedikit glitter juga

Kalau aku personal aku nggak mungkin pake ketiga warna ini di mata aku semuanya , well bukan nggak mungkin sih , mungkin cuman aku ngerasa itu bukan aku banget jadi aku cuman pake yang dua warna yang pink sama yang goldnya dan yang coklatnya aku biasa  pake buat fill in alis aku dan masuk warnanya

Processed with VSCO with a6 preset

Processed with VSCO with a6 preset

 

Jujur aku agak kaget dengan produk ini , selain harganya yang murah untuk ukuran eyeshadow dikisaran 30 atau 40. Untuk perbandingan biasa dengan harga segitu kamu cuma dapet satu eyeshadow etude dan itu beli di online juga

Harganya oke banget , murah dan kualitasnya sebenanrya nggak jelek banget. Ketika di swatch warnanya sama seperti yang dijanjikan , emank warnanya nggak keluar di satu ulasan haru ebebrapa kali ulas bru agak  keliatan tapi no problem sih buat aku

Sedikit tips dari aku , aku udah nyobain pake eyeshadow ini , dan cuman bertahan mung 2 sampai 3 jam dan kemudain warnanya ilang , ini di kondisi kulit yang normal ke kering. Kalau yang berminyak aku jamin pasti kurang dari itu

Untuk trick supaya lebih tahan lama kalian harus pake eyeshadow base. Dan aku jamin kalian aman untuk jalan

 

PROS

  • murah
  • dateng dengan banyak variant warna
  • warnanya keluar

CONS

  • nggak gitu tahan lama
  • ketika dipulas ke mata , ada eyeshadow yang  berjatuhan

wordswag_1461772408874

 

[Review] Eye Do! Purple Pencil Eyeliner Emina

wordswag_1462328047769

Well kapan yah terakhir kali aku ngepost pake bahasa indonesia? Mungkin yang pertama itu aku review tentang lt pro kali yah , aku nggak inget juga

Nah kali ini kenapa alasanya aku pake bahasa indonesia yapsss… bener banget! Aku akan ngeriview tentang produk indonesi lagi. Kali ini aku ngeriview eyeliner dari emina.

Beberapa minggu lalu aku beli produk eyeliner ini dan aku udah coba beberapa kali nah karena aku udah tau kesimpulan aku makanya aku akan nulis blognya sekarang. Tapi pertama kita liat detail produknya dulu

Processed with VSCO with h3 preset

Processed with VSCO with h3 preset

 

Nothing special sih dengan productnya sendiri , typical eyeliner pada umumnya.

Sebenarnya alesannya aku milih eyeliner yang warna ungu , karena jujur ajah aku jarang banget ngeliat product local yang ngeluarin eyeliner dengan variant warna ungu biasanya mentok di hitam ato coklat. Jadi aku penasaran dengan warna ungunya

Processed with VSCO with h3 preset

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Waktu aku swatch pertama warnanya tuh keluar gampang bagnet dan empuk banget. Enak deh waktu aku coba swatch ke tangan

Tapi sayangnya waktu aku coba ke mta aku langsung itu kerasa keras dan warnnaya nggak gampang keluar , aku butuh beberpa kali untuk supaya warnanya keluar pop up gitu. Agak kecewa sih ternyata hasilnya swatch ke tangan dengan ke mata beda rasanya

Untuk produk local tapi rasa sakitnya ngak gimana banget sih , aku sih nggak masalah walaupun sedikit keras ,t api buat kalian yang nggak suka dengan eyeliner yang agak kerasa mungkin product ini bukan untuk kalian.

Aku nggak tau ini karena aku milih warna ungu jadi kaya gini ato warna lain juga sama , tapi mungkin di lain waktu aku akan nyoab warna lainya dan aku pengen tahu apa texturenya sama kerasnya dengan yang ungu

So far untuk product local yang harganya nggak mahal cuma 20 ato 30 gitu ya aku lupa ini produk oke lah. Sedikit keras dengan harga segitu aku rasa sepadan juga. Lagi menurut aku warna ungunya cantik banget jadi aku akan tetap pake product ini

 

PROS

  • Murah
  • Warna ungunya cantik banget
  • Dateng denga cukup banyak variant warna

CONS

  • Agak keras waktu di pake ke mata
  • Warnanya nggak langsung keluar dari satu sapuan ajah

wordswag_1461772408874

 

[Review] Hydration Serum Make Over

Hmmmm
Kapan yah aku terakhir kali review tentang product local? Kayanya udah lama juga ak nggak pernah ngomongin product local

So kali ini aku akan ngomongin tentang satu product local yang belakangan ini aku lagi pake dan aku suka banget sama product ini

Processed with VSCO with 2 preset

Processed with VSCO with 3 preset

Processed with VSCO with 3 preset

Processed with VSCO with 4 preset

Processed with VSCO with 4 preset

Ini Hydration Serum ari Make Over. Aku dapet recomend product ini dari sepupuku katanya brand local satu ini kece badai jadi aku nyobain.

Dan yang aku coba hydration serum karena kata spgnya ini bisa bikin make up kamu everlasting , dan bikin kulit kamu nggak kering. Jadi yah kaya semacam primer gitu deh , kamu pake sebelum makeup

Selain sebagai skin care ini juga bisa bikin make up kalian lebih everlasting. Aku udah ngebuktiinya sendiri sih make up aku jadi lebih tahan lama dan hasilnya kaya aku punya kulit indah glowing gitu deh

Dan soal texture ini kenyal kaya gel gitu dingin , mudah di applyin dan gampang nyerep juga ke kulit bagus deh pokoknya

Processed with VSCO with hb1 preset

Processed with VSCO

Untuk harga dengan hasil seperti ini aku bisa  bilang ini perfect aku dapet ini kayanya seharga 100.000 dan hasilnya bagus. Why not? Selain packaging yang oke mahal dan pump ini product local so i just feel more awesome

Jadi buat kamu reader yang mungkin lagi cari primer yang terjangkau dengan hasil yang bagus aku saranin kalian cobain ini nicely

CONS

  • Harganya murah
  • Packagingnya dengan pump mudah pengaplikasian
  • Hasilnya bagus bikin kulit moist dan healty

PROS

  • Buat kamu yang punya jenis kulit normal to oily or oily product ini mungkin bukan buat kamu soalnya ini cuma akan bikin kulit kamu keliatan lebih berminyak

Instagram : Fukidz | Snapchat : Fukidz | Youtube : FukidzID
Business Inquiries : Myairos[at]ymail[dot]com
This post 100% made with smile

 

[Review] LT PRO Natural Finish Loose Powder Star Illusion

I always became korea makeup fans so far… But i do love western and some of local brand i like too. So here i found something good for you… Because its local brand let me speak with bahasa okay because its will so much easy to do

Jadi beberapa hari lalu gw diundang ke pesta ulang tahun yang sedikit tematik. Elgant in white , dan itu mengharuskan gw menggunakan dress which is dress yang gw punya must show little bit than i usually do.

But sadly gw tidak terlahir dengan kulit yang serba mulus. Nah disituh gw butuh  bedak untuk menutupi complex gw tapi bedak biasanya yang gw pake nggak ada and my friend introduce me to this brand

IMG20150321004454_副本

IMG20150321004506_副本

Yah LT PRO sebenarnya udah beken juga untuk beberapa cosmetik yang mereka keluarin. Dan yang satu ini adalah loose powder mereka atau dalam kata lain bedak tabur mereka. Bedak tabur ini memberikan efek putuh mulus glittery gitu yang menurut gw pribadi cocok untuk kalian yang suka hasil finishing bling – bling putih.

Sebenernay loose powder ini bisa digunain untuk wajah , itu tujuan awalnya tapi menurut gw kalo dipake untuk finish wajah its bit too much. Karena bling – blingnya cukup kelihatan dan memiliki wajah yang bling – bling errrr gw rasa nggak. Jadi menurut gw ini lebih cocok untuk badan.

IMG20150321004459_副本

IMG20150321004523_副本

IMG20150321004536_副本

Gw lupa berapa harganya tapi i bet its under 100K. Harga yang okay buat ukuran loose powder dengan size sebesar ini , kalau gw nggak salah juga mereka tuh punya 2 size bigger one and small one. Jadi kalau pengen coba mungkin yang kecil dulu tapi karena gw peruntukan untuk badan jadi i bet small one is not enough.

Walaupun hasilnya bagus , tapi jujur ajah loose powder ini nggak tahan lama di tubuh gw. Maybe just couple hours and than yeah…. its gone. Kaya gw nggak pernah pake ajah sebelumnya. Tapi mengingat harganya gw nggak bermasalah dengan hal ini lagi pula selama apa sih kamu mau berada di pesta? Until morning? IF like that go find another product

Ah btw selain warna ini dia ada warna i bet kaya warna coklat bling – bling gitu. Jadi mungkin kalau kalaian lebih prefer ke yang coklat sexy gitu mungkin kalian bisa check out the other one. But buat gw gw lebih perfer ini kenapa? Yeah just match with my style

PROS

  • Harga dan kualitasnya seimbang
  • Dateng dengan 2 size dan dua varian

CONS

  • Nggak cukup tahan lama
  • Kalau di pake ke wajah its bit too much

Instagram : Fukidz | Twitter : Fukidz | Youtube : Wejesskidz / Fukidzworld
Business Inquiries : Myairos[at]ymail[dot]com
This post 100% made with smile